TIPS SUKSES DARI CEO & FOUNDER VOLTAGE TOUR

April 9, 2020
Edukasi

Hallo Travellers,

Assalamu’alaikum Wr.Wb
Salam sukses untuk kita semua, sebelumnya mohon maaf apabila artikel ini membuat salah satu pihak tersinggung ataupun merasa kecil hati. Tulisan saya bermaksud untuk saling mengingatkan dan menyemangati para kaula muda di Indonesia.

Perkenalkan saya Ahmad Priyadi, saya kelahiran Wonosobo, Jawa Tengah **-**-**** (sengaja disensor karena privasi hehehe) dan saat ini saya tinggal di Tanjungpandan, Belitung. Pada tulisan ini saya hanya sedikit menyampaikan wejangan ataupun motivasi bagi kaum muda di era milenial.

Sedikit cerita, Saat ini Saya masih aktif dan bekerja disalah satu Perusahaan BUMN di Indonesia dan Alhamdulillah saya mendapatkan amanah dari Allah SWT untuk memiliki salah satu bidang usaha di Tour & Travel. Mungkin tidak sedikit teman seperjuangan bahkan orang yang baru dikenal bertanya, “Bagaimana cara mengatur waktu antara Bekerja sebagai Pegawai BUMN dan sebagai Wirausahawan?”. Sebenarnya saya menjalani usaha dibidang Tour & Travel ini karena saya hobi, hobi saya Travelling. Jika sebuah usaha kita jalani dengan landasan hobi maka kita menjalankannya akan dengan ikhlas, santai dan sepenuh hati. Secara tidak langsung usaha itu tidak akan mengganggu pekerjaan kita.

Membuka lapangan pekerjaan adalah motivasi saya dalam menjalankan suatu usaha, banyak teman-teman kita diluar sana yang masih belum mempunyai pekerjaan. Mudah-mudahan jika Voltage Tour & Travel sudah maju dan besar bisa semakin banyak membuka lowongan pekerjaan bagi teman-teman kita diluar sana. oh ya sebelumnya untuk pembaca ketahui, Voltage Tour & Travel untuk saat ini belumlah Perusahaan yang besar, Insaa Allah menuju dengan perlahan namun pasti. Service Excellence merupakan moto bagi saya untuk melayani dan memfasilitasi Customer ketika berwisata, dalam hal ini saya menerapkan prinsip “What i want then, that’s i will give”, apa yang saya inginkan maka, itu yang akan saya berikan kepada pelanggan saya. Ketika saya Travelling menggunakan sebuah biro wisata, maka saya ingin dilayani dan di fasilitasi dengan baik. Nah, ini yang saya lakukan kepada customer saya ketika mereka berwisata. Saya akan memberikan yang terbaik untuk pengalaman berwisata customer ketika menggunakan jasa Voltage Tour & Travel.

Tips Suksesnya, jangan pernah takut untuk mencoba dan jangan pernah takut untuk gagal. Jalan kehidupan ini tidak dapat kita ketahui, maka jalani dan ikuti naluri. Buang rasa takut akan kegagalan, selalu semangat dan berdoalah untuk kesuksesan. Sukses bagi saya bukanlah tujuan namun sebuat perjalanan dan petualangan, jangan pernah berhenti di satu titik namun cobalah menghampiri banyak titik.

Guys sekian sedikit coretan saya di artikel ini, ambil nilai positif jika ada jika memang tidak maka silahkan buang jauh-jauh yash. Jangan Lupa selalu berusaha dan berdoa untuk kesuksesan dunia dan akhirat. Semoga bermanfaat dan Salam Sukses untuk kita semua.

For more information you can contact us
Jl. Camar Perum Meirobieland No 12B, Aik Pelempang Jaya, Tanjungpandan, Belitung 33411
Telp : +62821-7724-1288
Whatsapp : +62821-7724-1288
Email : admin@voltagetour.com

2 thoughts on “TIPS SUKSES DARI CEO & FOUNDER VOLTAGE TOUR

  1. Rifki
    April 15, 2020
    Reply

    Thanks min, tulisannya sangat memotivasi.

    • adminwisatabelitungtour
      April 15, 2020
      Reply

      Hallo Kakak, Terimakasih sudah mampir di website kami. Mudah-mudahan bisa saling memotivasi ya kak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hallo Traveler!

Klik salah satu Admin kami untuk chat via WhatsApp atau kirim email ke info@wisatabelitungtour.com

×